|
|
|
|
|
|

Saturday 20 June 2009

Setelah Mematikan Lampu Dirumah Bunda Marissa dan Ayah Ikang: Bambang Ariyanto

Terharu biru hatiku membaca tulisan sederhana disalah satu blog anak asuhku ini. Tulisan tersebut adalah sebagai berikut:

Sumber:
http://anak-anakbundamarissa.blogspot.com/

Setelah Mematikan Seluruh Lampu Diruang Makan Bunda Marissa Haque dan Ayah Ikang Fawzi, saya memotret foto keluarga kedua orang tua asuhku Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Dalam foto yang menempel didinding dengan latar depan frame foto Bella dan Kiki sewaktu masih kecil-kecil membuat saya tercenung didalam hati. Kenapa ya dirumah saya tidak ada foto besar dengan gambar seluruh anggota keluarga saya lengkap?

Namun saya cukup senang sewaktu pernah diajak foto barenag sama Ayah Ikang saat kampanye di Lebak dan Pandeglang kemarin kampanye. Terimakasih banyak Ayah Ikang dan Bunda Marissa yang cantik. Semoga Allah SWT memberkahi kalian berdua dan berumur panjang.

No comments:

Post a Comment